Is FelTson real? :’D

Aku berharap banget jawabannya itu, YA!

Kenapa? Oh plis deeeehhh! Bukti-buktinya tuh udah banyak bangeeetttt~

Greget sumpah sama mereka-_-

Oke, sekarang aku mau bahas tentang bukti dari tweet-nya Tom Felton.

Waktu itu, entah kapan aku lupa. Pokonya 2011, Tom pernah ngetweet nama Emma. Emma. Just Emma.

Gak percaya? Nih aku kasih screenshootnya.

Itu screenshootnya aku dapet dari internet, tapi beneran aku liat tweet-nya. Dan reaksi aku bener-bener the best. Teriak-teriak gak jelas, loncat-loncat di kasur, pokonya persis cacing kepanasan aja lah saking senengnya.

Tapiiiiii~

Ada tapi-nya nih.

Tom deleted it after 2 minutes.

What the…

Ngapain coba di hapus kalau emang gaada maksud tertentu? Aihhh mereka tuh emang bener-bener asdfghjkl–”

Yasudah, lupakan yang pertama. Sekarang beralih ke yang ke dua dan yang paling terbaru.

Kemarin, waktu Emma ulang tahun—tanggal 15 April, banyak banget FeltSon shipper yang mention ke dia supaya ngucapin hbd ke Emma, karena sampe siang menjelang sore pun dia belum ngetweet tentang ulang tahun Emma sama sekali. Kirain dia emang bener-bener bakalan diam aja.

Tau-tau dia ngetweet gini: “Because it’s your birthday! Have a nice day🙂 x”

Bukti? Adaaaaa~

Kalau yg itu aku ga liat dia ngetweet:(

Tapi kalian bisa klik disini untuk tahu yang sebenarnya._.

Dan seperti yang sebelum-sebelumnya, dia menghapus tweet-nya juga setelah gak berapa lama.

Heyyyyyyyyy~

Kenapa mesti di hapus kalau emang cuman temen??????? Kenapa harus di hapus kalau emang gak ada apa-apa di antara kalian??????

Sumpah ya ihhhhhhh itu semuaaa bikin aku pengen salto deh liat kelakuan si Tom–”

Grrrr~

Sebenernya masih banyak lagi sih tweet-tweet Tom yang berhubungan sama Emma, tapi kalau dijelasin pasti gaakan abis 50 page saking banyaknya *lebay.

Jadi cuman segitu aja yaaaa huahaha *bilang aja males u,u

Bagi yang penasaran, apa-apa aja yang menjadi bukti kalau mereka itu memang ada “apa-apa” bisa klik disini.

Kalau begitu, sampai jumpa di post-an selanjutnyaaaaa^^/

 

cr: DramioneTeam @ twitter

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s