I’m Back :D

Hello hello hello hello ^^

Hehehehehe *autis-_-

Akhirnya bisa online di PC juga hehe maklum yaa gapunya pulsa modem #plak.

Saya datang membawa kabar –baik, eum? Entahlah, tapi menurut saya ini baik –untuk saya tentunya hehe^^v

Cuman mau ngasih tau kalau lanjutan BYAIAD udah aku kirim ke SF3SI yeeeee *tebar duit.

Sesuai janji saya kemarin, saya ngirim lanjutannya setelah sidang –walaupun sidangnya gak jadi, ngeselin banget kan-_-

Yasudahlah gak apa-apa yang penting insyaAllah setelah ini saya gak akan “molor” lagi ngirim ff ke SF3SI.

Eh tapi btw, pada seneng gak sih aku ngirim lanjutannya? *ENGGAA!

Tapi terserah sih mau seneng mau engga juga yang penting saya seneng huahahahaha-_—

Udah deh ya daripada banyak bacot, capek saya-nya juga hoho ini dibawah ada review part-3 nya^^

 

Preview “Because, You and I are Different – Part 3”

“CEPAT APA???? AKU TAK TAHU APA YANG HARUS KU LAKUKAN! KAU BELUM MEMBERITAHUKU!”

“panas! Cepat –kemari! Yak!”

.

.

“duduklah, Minho! Kau tidak ingin sekolah kita hancur kan gara-gara teriakan Key?”

“aku hanya khawatir, hyung.”

“tidak usah khawatir begitu, Taemin akan baik-baik saja. Dasar 2min tidak bisa dipisahkan. Ckck,”

“Taemin?”

“Tentu saja Taemin. Kau mengkhawatirkannya kan?”

.

.

“ayolah ahjussi, bukakan gerbangnya!”

“tidak, tidak, tidak. Aku curiga kau adalah pelaku penculikan yang sekarang ini sedang marak, apa setelahnya kau mencicipinya juga?”

“yak! Dasar kau ahjussi mesum! Cepat bukakan gerbangnya.”

.

.

“sama hal-nya seperti manusia biasa –walaupun bukan Tuhan yang menciptakannya­–, dia juga butuh makan dan minum untuk energi-nya.”

“apa yang dia makan? Apakah sama seperti kita?”

“… Dan kupikir, kentang cocok untuknya. Jadi, kau hanya perlu  memberikannya kentang –ku anjurkan itu digoreng, dan coklat panas untuk minumannya.”

.

.

“waah, daebak!”

“mwo? Apanya yang hebat? Ini–”

“Taemin, Oppa, ini apa? Bentuknya lucu… bulat bulat hihihi,”

.

.

Bagaimana bisa ada wanita secantik dia, batinnya. Mata yang bulat dengan bulu mata lentik dan panjang, alis yang tidak terlalu tebal namun rapih itu membingkai mata bulatnya, hidung nya mungil namun lancip, bibir yang tipis melengkung indah jika tersenyum, rambut coklat ikal yang panjang, semuanya terasa pas ditubuhnya yang mungil itu, apa lagi yang kurang?

Hatinya telah berkata.

*

 

Naaaahhhh itu preview-nya hehehe. Mohon sabar yaaa sampai SF3SI ngepost hehe._.

Dan maaf atas keterlambatannya😦

Janji gaakan aku ulang lagi deh beneran:’)

Annyeong^^

4 thoughts on “I’m Back :D

  1. Hore.. akhirnya udah dikirim lanjutannya..
    tinggal nunggu publish deh di SF3SI.. ^o^

    abis baca previewnya jadi makin penasaran,, lanjutin ampe kelar ya..
    Hwaiting😀

Leave a Reply

